21 August 2021 By admin88 Off

Resmi di liris Motor Legendaris Honda Super Cub C125 Tampil Makin Stylish dan Unik

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) Diperkenalkan sejak tahun 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik. Model ini kini semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui kehadiran bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta penyematan mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender, serta didukung performa yang dapat diandalkan dan beragam fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.” Ujar Thomas Wijaya Marketing direktur AHM.

memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125 melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru, sehingga memperkuat karakter premium retro untuk para pecintanya yang ingin tampil beda dengan tetap mengutamakan orisinalitas.

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental di keseluruhan bodinya. Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap part dari model ini memberikan kesan dan tampilan kualitas tinggi dengan keseimbangan sempurna antara lekukan halus di setiap elemen bodinya. Garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki, serta fender depan dan belakang mampu menghadirkan momen nostalgia baik bagi pengguna pria ataupun wanita.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis. Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin motor ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsive dan handling yang semakin lincah.

Varian Warna Terbaru Honda Super Cub C125

  • Matte Axis Gray Metallic
  • Pearl Nilvata Blue
  • Pealr Nebula Red

All New Fiture Honda Super Cub C125

  1. Combinated Digital Panel Meter Kombinasi panel meter analog dan digital kini hadir semakin canggih, membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
  2. All LED Light System Lampu depan dan belakang dan winker menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang, menambah kesan canggih serta eksklusif.
  3. Honda Smart Key System Sebuah teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan immobilizer sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.
  4. Seat Electric Opener Seat yang dapat dibuka hanya dengan menekan tombol saja, dan terintegrasi dengan Honda Smart Key System
  5. New Passanger Sear Bracket & Pillion Step Passenger Seat will be sold separately as Honda Genuine Accessories Tires Design velg berbentuk V dilengkapi dengan ban tubeless memberikan rasa nyaman serta menunjang kepraktisan berkendara.

Combinated Digital Panel Meter All LED Light System Honda Smart Key System
Seat Electric Opener Seat New Passanger Sear Bracket & Pillion Step V-Shaped Cast Wheels & Tubeless

Honda Super Cub 125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.