7 May 2022 By admin88 Off

Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan (Trenggalek-Tulungagung-Pacitan READY)

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkanā€¯ ujar President Director AHM Keiichi Yasuda.

Pilihan Warna Honda Vario 160

Berikut adalah pilihan warna Honda Vario 160 CBS :

  • Grande Matte Red
  • Grande Matte Black
  • Active Black

Honda Vario 160 CBS Grande Matte Red Honda Vario 160 CBS Grande Matte Black Honda Vario 160 CBS Active Black

Berikut adalah pilihan warna Honda Vario 160 ABS :

  • Grande Matte White
  • Grande Matte Black
  • Active Black

Honda Vario 160 ABS Grande Matte White Honda Vario 160 ABS Grande Matte Black Honda Vario 160 ABS Active Black

Fitur Honda Honda Vario 160

Berikut adalah beberapa fitur dari Honda Vario 160 ini:

  1. Full Digital Panel Meter Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki serta tambahan Indikator ABS (khusus tipe ABS).
  2. USB Charger in Console Box USB charger di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget. *Daya Maksimal : 5V 2.1A
  3. Honda Smart Key System Teknologi canggih yang menggunakan remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.
  4. All LED Lighting System Aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaan, meliputi lampu depan, lampu belakang serta lampu sein.
  5. Anti-lock Braking System (ABS) Meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak (di kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin). *Hanya di tipe ABS
  6. New Cast Wheel Design With Wider Tire Berkendara menjadi semakin percaya diri dengan ukuran ban yang lebih besar dan desain cast wheel yang baru.
  7. Bagasi Luas Bagasi serbaguna kapasitas 18 liter mampu menyimpan helm maupun barang lainnya.
  8. Rear Disc Brake Rem cakram belakang untuk pengereman yang lebih nyaman dan stabil. *Hanya di tipe ABS

Fitur Honda Vario 160

.

HONDA KAM TRENGGALEK Jl. Soekarno Hatta No. 15 Trenggalek

HONDA KAM PACITAN Jl. Gatot Subroto 33A Pacitan
HONDA KAM DURENAN Jl. Raya Tulungagung KM.15 Durenan
HONDA KAM TULUNGAGUNG Jl. Ki Mangunsarkoro no.111 Boyolangu – Tulungagung

Tanya Harga Terbaru : http://bit.ly/layananinfocepat

W.A
https://wa.me/6281235017871